Toyota Yaris Terbaru Siap Adopsi Mesin Hybrid

Toyota Yaris Terbaru Siap Adopsi Mesin Hybrid

Liputan6.com, Jakarta – Telah cukup lama terdengar kabarnya, Toyota Yaris terbaru kembali tepergok sedang melakukan uji jalan. Seperti dilansir Carscoops, Jumat (5/7/2019), Toyota Yaris yang tengah melakukan uji jalan disinyalir sebagai versi produksi.

Hadir lebih sporty, terdapat beberapa varian lain yang bisa dipilih konsumen karena ada beberapa jenis yang sedang melakukan uji jalan.

Selain kendaraan memakai pelek emas, kamuflase yang diberikan disinyalir sebagai pertanda hadirnya Yaris Hybrid. Hal itu diperkuat dengan tanda stiker bundar kuning yang terdapat pada jendela bagian belakang.

Seperti yang terlihat, kedua varian menampilkan desain eksterior baru. Terdapat wajah baru dengan gril dua bagian horizontal yang lebih merampingkan lampu depan.

Terlihat dari sisi samping, Toyota Yaris ini memiliki fender melebar dengan garis jendela menanjak menuju bagian belakang serta lebih banyak kerutan di bagian pintu dan perubahan pada lampu belakang.

Siap Meluncur
Meski belum bisa mengetahui secara pasti wujud mobil tersebut, mobil terbaru ini disinyalir berubah cukup signifikan.

Untuk bagian interior, terlihat dashboard Yaris Hybrid didominasi oleh layar touchscreen besar dengan tombol di setiap sisi. Meski demikian, hingga saat ini tak ada keterangan resmi terkait dapur pacu yang disematkan.

Walau belum ada keterangan resmi terkait debut yang akan dilakukan, Toyota Yaris diperkirakan akan resmi diperkenalkan pada tahun 2020 mendatang.


Stay Connected